PILWAKO BITUNG : Daftarkan Diri, MJL Sebut 9 Desember Hari Spesial

Nyiurtimes.com, BITUNG – Maximiliaan Jonas Lomban, SE MSi (MJL) resmi mendaftarkan dirinya di Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Bitung sebagai calon Wali Kota Bitung dalam pemihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung pada 23 September 2020 mendatanh untuk periode 2021 – 2026. Senin (09/12/2019).

Ada sesuatu yang menarik perhatian ketika harus mendaftarkan dirinya pada tanggal 9 Desember. Pemilihan tanggal tentu begitu berarti dan bermakna bagi MJL sendiri. “Kenapa saya memilih tanggal 9 Desember untuk mendaftar ?” Tanya MJL kepada semua tim yang hendak mengantar MJL mendaftar di sekretariat Partai Nasdem Bitung yang terletak di kelurahan Madidir Ure, kecamatan Madidir.

Menurut MJL 9 Desember adalah tanggal yang spesial bagi dirinya. Pasalnya disamping 9 Desember adalah merupakan Hari Ulang Tahun Ayahnya, tetapi juga 9 Desember merupakan sejarah penting dalam karir Politiknya

“9 Desember 2010 saya menang dan menjadi Wakil Wali Kota Bitung bersama dengan alm. Hanny Sondakh sebagai Wali Kota Bitung. Dan juga 9 Desember 2015 saya menang dan menjadi Wali Kota Bitung bersama pasangan saya sekarang,” ujar MJL

Baca Juga

PILWAKO BITUNG : MJL Didampingi E2L Saat Mendaftar

Inilah alasan saya memilih tanggal 9 Desember untuk saya mendaftarkan diri sebagai calon Wali Kota Bitung untuk periode selanjutnya.

“Tanggal 9 ini adalah tanggal spesial bagi saya. Untuk itu dalam kesempatan ini saya ucapkan terima kasih kepada bapak/ibu yang sudah hadir ditempat ini untuk mengantar saya mendaftarkan diri,” tukas MJL yang saat ini merupakan Wali Kota Bitung.
(REFLY)