Pilkada 2020, JS Nyatakan Siap Berpasangan Dengan FDW

Amurang,Nyiurtimes.com — Beberapa waktu lalu Nama Bupati Mitra James Sumendap, menjadi perbincangan hangat dikalangan masyarakat. dia (James Sumendap, red) digadang – gadang sebagai calon Walikota Manado Usungan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Namun JS panggilan singkat bupati dua periode itu, menepis akan apa yang selalu di perbincangkan masyarakat, mengenai pencalonan dirinya sebagai Walikota Manado.

Dia membeber kepada awak media, bahwa dirinya tidak ingin mencalonkan diri sebagai Walikota Manado. Melainkan ingin Mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati untuk mendampingi Frangky Donny Wongkar sebagai calon bupati Minsel.

Hal ini, dikatakannya secara gamblang di hadapan awak media, usai mengikuti Acara Syukuran Hari Bhayangkara di Mapolres Minsel, siang tadi 10/07/2019.

“Saya tidak terlalu siap jika dicalonkan sebagai Walikota Manado, saya lebih memilih calon wakil bupati minsel untuk dampingi Frangky Wongkar” ucapnya sambil tersenyum

Lanjutnya lagi, Tapi sebagai kader partai yang taat aturan, saya akan terima apa saja yang menjadi keputusan partai, semuanya itu guna untuk kesejahteraan masyarakat Nyiur melambai.
(Victor)