- Iklan -Iklan KPU 2020

Nyiurtimes.com, MINUT – Melalui jalur perseorangan (Independen, red), pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Sompie Simon France Singal dan Endang Sicillia Legiman mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab Minut. Senin (24/02/2020).

Kedatangan 2 Sosok pemimpin idaman yang diyakini akan membawah Kabupaten Minut lebih baik lagi kedepan, didampingi oleh para tim pemenang dan juga berbagai relawan serta Operator Sistem Informasi Pencalonan Pemilu (Silon) dari pasangan Sompie-Sicillia.

IklanSalam Kiss

Sompie – Sicillia sendiri dari pantauan media ini tiba di Kantor KPU Minut sekitar pukul 23.04 Wita. Kehadiran Sompie-Sicillia diterima langsung oleh para komisioner serta para jajaran KPU Minut. Disamping itu juga guna pengawasan, segenap Bawaslu Minut beserta jajaran juga hadir.

Kehadiran Sompie-Sicillia dalam pendaftaran yang boleh di kata masa injury times ini, sekaligus menepis rumor yang beredar bahwa mereka kurang serius dalam kontestasi Pilbup Minut tahun 2020. (Redaksi)