- Iklan -Iklan KPU 2020

Nyiurtimes.com, MINUT – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara dari Jalur Perseorangan (Independen, red) Sompie – Sicillia telah mendaftar sekaligus menyerahkan syarakat dukungan kepada KPU. Selasa (25/02/2020)

KPU sendiri saat ini mulai melakukan tahapan verifikasi selanjutnya, setelah sebelumnya telah melakukan verifikasi jumlah dukungan dan juga persebaran dukungan.

IklanSalam Kiss

Tidak sedikit masyarakat yang bertanya-tanya alasan Sompie-Sicillia memilih jalur Independen. Elektabilitas dari Sompie-Sicillia sangat menyakinkan.

“Kenapa memilih jalur perseorangan..? Karena masyarakat menganjurkan kami masuk melalui jalur perseorangan. Kami mengikuti kehendak dari masyarakat,” ujar Sompie kepada media ini.

“Semoga kami dapat berhasil sesuai dengan anjuran dari masyarakat. Dukungan masyarakat begitu banyak, ini bukti nyata bahwa masyarakat menginginkan demokrasi itu benar benar dari masyarakat dan ini menjadi dasar kami sehingga kami memilih jalur independen,” tutur Sompie yang merupakan mantan Bupati Minut di periode sebelumnya.

Sompie yang juga didampingi Sicillia mengungkapkan rasa terima kasih kepada pihak KPU Minut. Pasalnya bagi Sompie – Sicillia, peran KPU sangat membantu.

“Kami dari awal tahapan berkoordinasi dengan KPU dan kami berterima kasih kepada KPU yang terus berkoordinasi dengan kami, sehingga tahapan yang kami jalani ini sesuai dengan tahapan-tahapan dan ketentuan yang berlaku,” ungkap Sompie. (REDAKSI)