- Iklan -Iklan KPU 2020

Nyiurtimes.com
Jumat, 28 Februari 2020 | Kawangkoan Baru Kec. Kalawat Minahasa Utara #PilkadaMINUT2020.

Di sambut meriah dalam acara Pesta Adat Tulude di desa Kawangkoan Baru Kalawat Drs.Sompie Simon France Singal Bersama dengan ibu Endang Sicillia Legiman tampak larut dalam suasana kebersamaan yang terbalut dengan Adat Khas Nusa Utara.

IklanSalam Kiss

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara Yang di Cintai Masyarakat Minahasa Utara ini terlihat kompak menggunakan Stelan kemeja serba putih setiba di bangsal pesta langsung berbaur dengan masyarakat dan menyempatkan diri berpato-pato ( Tarian Khas Masyarakat Nusa Utara).

Bpk.Sompie S.F. Singal bersama Warga tarian Pato-pato dalam Pesta Adat Tulude desa Kawangkoan Baru Minahasa Utara.

Terselenggaranya Pesta Adat ini dari kebersamaan Rukun-rukun warga Nusa Utara yang ada di desa Kawangkoan Baru.
Kiranya budaya ini bisa terus kita lestarikan dan menjadi program tahunan ucap Ketua panitia Alpius Agaraeng sembari Membacakan ijin Kegiatan ini.

Di samping Itu Camat Kalawat Alexander Warbung.S.IP dalam sambutannya Mengapresiasi Kegiatan Pesta Adat Tulude ini dan ini sangat baik untuk memperkenalkan Adat Nusa Utara kepada Kaum Muda, kiranya kedepan bole terjadi Regenerasi yang baik agar kedepan Acara-Acara seperti ini boleh banyak melibatkan kaum muda dan kedepan boleh menjadi agenda tetap dari warga Nusa Utara di Tempat Ini.

Turut hadir Anggota Dewan Provinsi Sulawesi Utara Berty Kapojos.S.Sos, Camat Kalawat Alexander Warbu.S.IP Serta Hukum Tua Kawangkoan Baru Nofdy Manorek.SH

Tian