PG Sulut Pastikan Jokowi – Ma’aruf Menang Telak Di NyiurMelambai

Manado,Nyiurtimes.com – Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden. Sudah di depan mata. Sisa 17 hari lagi pesta demokrasi lima tahunan itu digelar. Berbagai strategi dan konsolidasi gencar di lakukan partai koalisi.

Salah satunya Golkar Sulut.
Ketua DPD I Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu (CEP) memastikan pasangan Jokowi-Maaruf menang telak di Nyiurmelambai.

Itu sebab sebagai salah satu partai pengusung, Beringin Sulut dipastikan all out. Memutar otak, meracik strategi dan berjuang mati-matian untuk kemenangan paslon 01.

“Semua kader dan simpatisan Golkar. Gotong royong. Rame-rame bekerja keras memenangkan Jokowi di Sulut,” ungkap Paruntu.

Ibunda kandidat DPR-RI Adrian Jopie Paruntu itu, membeber konsolidasi pemenangan Jokowi yang dilakukan Golkar Sulut. Tidak hanya di tingkatan Propinsi dan Kabupaten Kota.

“Tetapi sudah masif sampai kelurahan dan desa. Kita sosialisasikan program unggulan pak Jokowi yang sudah dicapai. Baik Dandes, PKH, BPJS, begitupun dengan anggaran kelurahan. Termasuk apa yang akan dilakukan pada periode kedua nanti,” tandas Bupati Minsel dua periode ini.

Selain itu, Golkar Sulut juga gencar mengajak masyarakat jangan golput pada 17 April nanti.

“Ayo semua gembira ke-TPS jangan golput. Itu rugi. Sebab tugas masyarakat adalah memilih. Dan tugas Presiden adalah mensejaterahkan masyarakatnya,” ingat Paruntu.
(*)