PG Mitra Optimis Rebut Kembali Kejayaan

Mitra,Nyiurtimes.com — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar (PG) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), gelar Rapat Kerja Daerah yang dilaksanakan di desa Tombatu 3, sabtu kemarin (16/2/2019).

Gelaran yang Melibatkan seluruh kader bahkan simpatisan PG, dengan semangat kebersamaan menyeruhkan gelora kemenangan demi kemajuan kabupaten mitra.

Dalam sambutan ketua DPD I PG sulut DR. Christiany Eugenia Paruntu,SE Menyampaikan, pemimpin pertama di kabupaten mitra yakni dari partai golkar maka dari itu kita harus rebut kembali kejayaan masa itu. Mari kita sampaikan ke seluruh masyarakat. Apa saja yang menjadi program PG baik itu dari pusat maupun daerah.

“Terus sampaikan program PG dan kita rebut kembali kejayaan yang pernah kita miliki” beber CEP

Sementara itu, Wakil Bupati Mitra Jouke Legi berikan dukungan moral untuk DPD PG Mitra. “Berpolitiklah yang santun dan benar, maka PG di Tahun 2019 ini akan merebut kejayaannya kembali” ucap Legi dalam sambutannya

Hadir pula dalam kegiatan tersebut, Caleg DPR-RI Adrian Jopie Paruntu (AJP), Caleg DPRD Provinsi James Arthur Kojongian (JAK), Frans Tilaar, Edison Masengi dan Elvira Wenas. (*)