Pesta Rakyat HUT Ke-51 Tahun Bupati Tetty, Ribuan Masyarakat Tumpa Ruah di Icon I Am Amurang

Amurang,Nyiurtimes.com — Perayaan Hari Ulang Tahun Ke-51 Bupati DR. Cristiany Eugenia Paruntu, SE yang diadakan pada, Selasa 25 September dikompleks Icon I Am Amurang jalan bolevard Amurang, yang dirangkaikan dengan ibadah dan pesta rakyat bersama para tamu undangan serta ribuan masyarakat penuh hikmah dan dalam suasana kebahagiaan.

Bupati Cristiany Eugenia Paruntu, SE, ditengah sukacita kebahagiaan mengungkapkan, bahwa perayaan ibadah bersama seluruh ribuan tamu undangan sebagai bentuk ungkapan terima kasih kepada yang Maha Besar Tuhan, karena oleh kasih dan penyertaan, dihari ini 25 September (1967-2018) boleh dianugerahkan lagi umur setahun sehingga boleh membilang 51 Tahun. Sebagai manusia dalam merespon kasih serta anugerah yang telah diberikan Tuhan, kita menyembah serta mengagungkan nama Tuhan, karena Tuhan sungguh Dahsyat dan Ajaib.

Atas kasih dan penyertaan Tuhan jugalah, kepercayaan yang diamanat masyarakat ditahun ke-8 ini, sebagai Bupati Kabupaten Minahasa Selatan diperiode yang kedua sampai saat ini, Saya masih boleh melaksanakan tugas dan tanggung jawab melakukan perubahan untuk kemajuan Minahasa Selatan sebagai suatu daerah yang maju dan berkembang, yang didalamnya untuk kesejahteraan seluruh masyarakat. “Ujar Tetty sapaan akrab Bupati

Terima kasih juga kepada keluarga besar Saya, yang selama ini telah mendukung bahkan mensupport dan memotivasi, ibunda tercinta Jenny Johana Tumbuan, SE, adik-adik, saudara-saudara yang, juga segenap jajaran pemerintah Minahasa Selatan, Wakil Bupati Franky Donny Wongkar, SH, Sekretaris daerah, serta seluruh aparatur sipil negara. Tuhan Yesus akan senantiasa memberkati kita semua baik dalam tugas serta usaha dan kerja yang kita laksanakan, jelas Bupati peraih kartini award ini

Acara perayaan Hut bupati peraih segudang prestasi dan penghargaan ini semakin meriah dan spektakuler dengan penampilan grup band manado dan Jakarta “Basgilano dan Armada yang tampil membawakan lagu-lagu hits mereka, membuat para tamu serta masyarakat terlebih khusus para kaula muda berjingkra-jingkra mengikuti alunan musik yang disajikan.

 

Semakin larut suasana semakin ramai dengan ribuan pengunjung yang datang menyaksikan jalannya kegiatan acara Pesta rakyat. Pantauan wartasulut. Com walaupun situasi makin ramai kondisi keamanan tetap terjaga, disetiap sudut lokasi acara terlihat pengamanan begitu ketat yang dilakukan oleh aparat kepolisian, TNI, Satpol PP, serta personil Dinas perhubungan Minsel yang mengatur lalulintas kendaraan roda dua maupun roda empat.

Selain para Hamba Tuhan didominasi gereja seminsel, serta anak yatim piatu, terlihat juga Bupati Kabupaten Poso, Bupati Sangihe Mabes Gagana, Wakil Bupati Franky Donny Wongkar, SH, Ketua DPRD Minsel serta para anggota, Ketua Sinode GMIM, para pimpinan GPDI, ribuan masyarakat. (Advetorial)