Pesan Gubernur Olly: Remaja GMIM, Bijaksana Menggunakan Media Sosial

- Iklan -
Iklan Bank Sulutgo 1
Puluhan ribu remaja GMIM tumpah ruah menghadiri hajatan akbar selebrasi paskah 2018

Kema, Nyiurtimes.com – Semarak Paskah telah lewat, namun aksi selebrasinya masih terngiang di telinga. Itulah selebrasi paskah remaja tingkat sinode GMIM 2018 yang di helat di wilayah kema, desa tontalete 07/04. Pesta iman yang di hadiri sekitar 76 ribu remaja dan Pembina itu mampu memukau masyarakat sekitar.
Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dalam sambutannya mengingatkan dalam momentum paskah ini untuk selalu menggiring sukacita iman dalam selebrasi ini.
“Saya atas nama pemerintah Sulawesi Utara, Pribadi dan keluarga mengucapkan Selamat Paskah kepada seluruh remaja SeSinode GMIM,” Kata Dondokambey dalam sambutannya yang di bacakan oleh Kadis PUPR Steve Kepel.
Lewat sambutannya Gubernur juga mengingatkan agar lewat momen ini akan selalu teraktualisasi dalan keseharian hidup kita, serta mampu menumbuhkembangkan spirit dan motivasi baru dalam membangun generasi muda, gereja, daerah dan bangsa tercinta.
“Saya juga menghimbau agar remaja GMIM mampu menjauhi hal – hal negatif yang dapat mengancam cita – cita dan masa depan adik remaja sendiri seperti : narkoba, pornografi, sex bebas, aliran radikalisme dan terorisme serta selalu bijaksana menggunakan media sosial,” tegas putra tonsea yang menjadi orang nomor satu sulut itu.
Adik – adik remaja di harapkan terus memaksimalkan segala bentuk potensi, talenta dan sumber daya masing – masing dalam hal positif. Tutup Dondokambey dalam sambutannya.
Selebrasi paskah remaja yang di gelar sehari itu juga turut di hadiri oleh, putra – putra tonsea yang sudah menjadi tokoh nasional itu di antaranya, ketua Kerukunan Keluarga Kawanua Dirjen Ronny Sompie, Wakil Ketua KKK brigjen Tommy Watuliu, kadis PUPR sulut Steve Kepel, Komisaris Independen Bank SulutGo Dr. Peggy Adeline Mekel, wakil bupati minut Ir. Joppi Lengkong, Kapolres Minut. (candra)