Peringati Hari Bhayangkara, Polres Minsel siapkan ‘Door Prize’ ratusan Juta Rupiah

Amurang,Nyiurtimes.com — Dalam rangka memperingati hari bhayangkara ke – 73 Tahun, Polres Minahasa Selatan (Minsel) menggelar event akbar bertajuk ‘Gebyar Hari Bhayangkara ke – 73’, dan menyediakan door prize dengan total hadiah ratusan juta rupiah.

“Jajaran Polres Minsel menggelar even akbar Gebyar Hari Bhayangkara ke-73 yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 29 Juni 2019 nanti. Kami menyiapkan door prize dengan estimasi total hadiah senilai seratus juta rupiah,” ujar Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, (Senin, 24/06/2019).

Adapun hadiah door prize yang disediakan Polres Minsel diantaranya Sepeda Motor, Kulkas, Mesin Cuci, TV, Kipas Angin, Magic Com, serta sejumlah hadiah hiburan menarik lainnya.

Acara Gebyar Hari Bhayangkara ke-73 akan dipusatkan di Halaman Utama Polres Minsel dengan berbagai rangkaian acara seperti Bazar pasar murah, Lomba Marathon 5 Km, Jalan Sehat, Donor Darah, Senam Zumba, Funny Futsal, serta berbagai kegiatan hiburan.

“Gebyar Hari Bhayangkara ke-73 ini kami persembahkan untuk masyarakat Minsel dan Mitra sebagai salah satu bentuk kegiatan kemitraan menciptakan kedekatan, keharmonisan, yang kami yakini dapat meningkatkan kecintaan serta kepercayaan masyarakat terhadap Polri,” tambah Kapolres.

Untuk itu, Kapolres Minsel mengundang masyarakat Minsel/Mitra untuk dapat menghadiri dan meramaikan kegiatan akbar ini.

“Mari kita hadiri dan ramaikan Gebyar Hari Bhayangkara ke-73 di Polres Minsel, pada hari Sabtu (29/06) pkl. 06.00 pagi sampai selesai.” tutup Kapolres.
(Victor)