Penuhi Syarat Peserta Pemilu, Ketua PSI SULUT: Sejarah Baru Dalam Perpolitikan Indonesia

Manado, Nyiurtimes.com – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) berhasil lolos sebagai parpol peserta pemilu 2019 bersama 13 parpol lainnya. Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI resmi mengumumkan hasil verifikasi partai politik peserta pemilu 2019.

Penetapan tersebut dilakukan dalam acara Rekapitulasi Nasional Verifikasi dan Penetapan Parpol Peserta Pemilu 2019 di Hotel Grand Mercure Harmoni, Jakarta Pusat, Sabtu (17/2/2018).

Ketua DPW PSI Sulawesi Utara Melky Pangemanan mengatakan bahwa inilah hasil kerja keras anak muda dan perempuan Indonesia yang siap melawan korupsi dan intoleransi di bumi pertiwi.

“Anak muda dan perempuan Indonesia mampu membuktikan bahwa bisa berbuat positif dalam perpolitikan Indonesia. Ini hasil kerja keras yang patut diapresiasi. Kita siap melawan korupsi dan intoleransi”, kata Melky.

Melky pun menambahkan bahwa telah terjadi sejarah baru dalam perpolitikan Indonesia. Partai politik yang dikelola oleh anak muda dan perempuan Indonesia berhasil lolos sebagai partai peserta pemilu.

“Anak muda dan perempuan Indonesia telah mampu mencetak sejarah baru bagi perpolitikan Indonesia, dimana partai politik yang dikelola oleh anak muda dan perempuan Indonesia berhasil lolos sebagai partai peserta pemilu 2019. Sungguh bangga dan bersyukur. Terima kasih para pejuang PSI, pengurus dan simpatisan serta masyarakat Indonesia khususnya di bumi nyiur melambai, Sulawesi Utara”, tandasnya. (**)