Penghujung Periode, Pemuda GMIM Baitel Girian Lakukan Diakonia

Pemuda GMIM Baitel Girian Lakukan Diakonia

Bitung, Nyiurtimes.com – Dalam rangka memperingati kelahiran Yesus Kristus di tahun 2017 yang juga merupakan Penghujung tahun pelayanan di periode 2014-2017, Komisi Pemuda Baitel Girian Wilayah Bitung III lewat Tim Kerja Perayaan Natal Pemuda melakukan program lantainisasi dan pembuatan tanggul di Keluarga Matindas-Karepouwan, Anggota jemaat kolom 18.

Ketua Pemuda Baitel Pnt. Rendy Rompas, SH menjelaskan bahwa Diakonia dalam rangka menyambut Natal ini akan menjadi program Tahunan Komisi Pemuda Baitel.

“Diakonia yang kami lakukan dalam rangka menyambut Natal Yesus Kristus dan juga ini akan menjadi program tahunan Komisi Pemuda Baitel Girian”. Ujar Rendy, aktivis muda Sulawesi Utara

Willy Imbing, S.Pd selaku Ketua Tim Kerja menyebutkan ini merupakan kegiatan pembuka, masih ada kegiatan berupa Santa Claus dan Ibadah Natal Pemuda yang akan kami laksanakan.

“Kegiatan ini sangat memberi makna dan berkesan ketika saya masih muda sudah boleh membagi berkat di suasana menyambut Kelahiran Yesus Kristus”. Kata Willy

Dio Lengkong dan Feybiola Pongajouw selaku Sekertaris dan Bendahara Tim kerja mengatakan program ini bisa terlaksana oleh karna tuntunan Tuhan,

“Semua hanya karena kasih dan anugerah dari Tuhan. Terima kasih Tuhan”. Ucap Dio didampingi Feybiola.

Proses lantainisasi dan pembuatan tanggul ini di awali dengan ibadah Pemuda yang dipimpin oleh Pdt. Nisye Sangian-Bawole.

“Puji Syukur kami panjatkan kepada Tuhan yang maha Esa yang boleh memakai Pemuda Baitel menjadi saluran berkat bagi keluarga kami”. Ungkap Simon Matindas selaku kepala keluarga yg juga bekerja sebagai Kostor Jemaat GMIM Baitel Girian.

Monica Sakul, ST pun berharap program ini akan terus berkelanjutan diperiode yang akan datang.

“Besar harapan program ini dapat terus berlanjut diperiode pelayanan selanjutnya”. Tutup Monica Sakul, ST yang juga akan melanjutkan palayanan di periode mendatang sebagai bendahara Komisi Pemuda. (**)