Pendaftaran Panwascam Segera Di Buka, Berikut Tahapan dan Jadwalnya

Minsel,Nyiurtimes.com — Kabar gembira untuk masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). Pasalnya, dalam waktu dekat ini Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Minsel Segera membuka pendaftaran bagi masyarakat yang ingin ambil bagian dalam mengawasi Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2020 nanti.

Kepada sejumlah wartawan, Aji Mamosey yang adalah koordinator divisi PHL mengungkapkan, tahapan pendaftaran dan penerimaan berkas akan dibuka terhitung mulai tanggal 27 November – 3 Desember 2019, bersamaan dengan penelitian dan kelengkapan berkas persyaratan administrasi.

Sedangkan pengumuman hasil penelitian admistrasi akan dilaksanakan pada tanggal 12 Desember 2019.

“Nah, untuk tes tertulis dan wawancara akan di laksanakan mulai tanggal 13 – 17 Desember 2019. Dan hasilnya akan di sampaikan keesokan harinya yaitu tanggal 18 Desember 2019” ungkap Mamosey

Sementara itu, untuk pelantikan panitia pengawas pemilihan kecamatan, jika tak ada aral melintang sedianya akan dilaksanakan tanggal 20 – 21 Desember 2019.

Untuk info detailnya, dia menyarankan agar masyarakat dapat secara aktif meminta informasi ke sekretariat Bawaslu Minsel yang letaknya di Kelurahan Pondang, Kecamatan Amurang Timur.

(Victor)