Pemkot Bitung Gelar Pasar Murah di Kompleks Kantor Walikota

Pemkot Bitung Gelar Pasar Murah

Bitung, Nyiurtimes.com – Menghadapi masa akhir tahun sekaligus menjelang hari besar keagamaan, Natal Yesus Kristus dan Tahun Baru 2017, Pemerintah Kota Bitung menggelar pasar murah di Kantor Wali Kota Bitung.

Hal ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang meningkat sekaligus antisipasi kenaikan harga.

Walikota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban, mengatakan bahwa hal ini dilakukan untuk menjaga ketersediaan barang yang biasanya meningkat saat menjelang Hari Natal dan Tahun Baru. Pelaksanaan Pasar Murah ini akan digelar selama 10 hari tanggal 5 sampai15 Desember 2017 di kompleks Kantor Walikota Bitung.

“Pasar murah ini dilakukan untuk menjaga ketersediaan serta pendisribusian bahan pokok dan barang penting lainnya masyarakat dalam menghadapi natal dan tahun baru, kiranya pasar murah ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh masyarakat Kota Bitung”. kata Lomban.

Lomban juga mengapresiasi perusahaan-perusahaan di Kota Bitung yang mengambil bagian dalam pelaksanaan pasar murah. Hal ini menunjukan sinergitas yang baik dengan pemerintah.

“Saya juga mengapresiasi perusahaan-perusahaan di Kota Bitung yang sudah turut mengambil bagian dalam pelaksanaan pasar murah ini, yaitu pihak Bulog, Bimoli, SMS, MNS dan lainnya”. Tambahnya

Walikota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban didampingi Ketua TP PKK Kota Bitung Khouni Lomban Rawung bersama Wakil Ketua TP PKK Kota Bitung Rita Mantiri Tangkudung dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Rini Pangemanan Tinangon. (**)