Pemkab Minsel Gelar Apel Perdana Di Tahun 2020

Nyiurtimes.com — Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), gelar apel perdana di tahun 2020. Kegiatan dimulai sekira pukul 08.30 wita. Usai apel dilaksanakan, langsung dilanjutkan dengan ibadah awal bulan, senin (06,01/2019).

Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu,SE mengharapkan di awal tahun 2020 ini semua ASN bisa meningkatkan kinerja dan kualitas. Di kesempatan kegiatan apel ini juga kita telah melakukan launching aplikasi E-kinerja.

“Saya berharap, melalui aplikasi E-kinerja ini seluruh ASN bisa dengan mudah mencatat dan melaporkan hasil tugas masing-masing, sesuai dengan tupoksi dan sasaran kinerja pegawai (SKP). Dan ini juga sebagai bentuk upaya reformasi birokrasi dalam mengubah budaya kerja ASN agar keluar dari zona nyaman ke arah yang lebih profesional dan akuntabel” ungkap CEP

Sementara itu, kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Minsel mengatakan, pihaknya telah mewanti – wanti kepada seluruh ASN untuk hadir pada apel perdana di hari ini.

“Sampai saat ini, kami belum melihat absen kehadiran ASN, namun pasti ada beberapa orang di tiap instansi yang tidak hadir. Dan tentunya untuk mereka yang tidak hadir bakal mendapatkan sanksi” tegasnya

(Victor)