Pemerintah Desa Motoling Dua Lakukan Serah Terima Administrasi

Amurang,Nyiurtimes.com — Setelah dilantiknya Penjabat Hukum Tua Desa Motoling dua pada selasa,11/06/2019 lalu. Kini Pemerintah Desa Motoling dua, lakukan serah terima Administrasi, yang di laksanakan di Aula BPU Desa Motoling dua, senin 24/06/2019.

Penyerahan Administrasi ini pun berjalan dengan baik dan secara simbolis diserahkan langsung oleh mantan Hukum Tua Terpilih Desa Motoling dua Tenny Lumintang kepada Penjabat Hukum Tua Ferry Tarore.

Dalam sambutannya, Penjabat Hukum Tua Desa Motoling dua Ferry Tarore menyampaikan, bahwa ini merupakan tanggung jawab yang sangat sulit untuk di kerjakan, namun jika sudah di percayakan oleh pimpinan, maka harus di laksanakan dengan sebaik mungkin.

“Saya berharap ada kerjasama yang baik dari seluruh perangkat desa, BPD, dan PKK agar supaya boleh terwujud apa yang sudah di rencanakan bersama, demi kesejahteraan masyarakat Desa” ungkap Tarore

Lanjutnya lagi, saya sampaikan Terima Kasih kepada Bupati Minahasa Selatan DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE yang sudah percayakan untuk menjabat sebagai Hukum Tua Desa Motoling dua.

Ucapan Terima Kasih pun di sampaikan Camat Motoling Sonny Umbo, untuk Mantan Hukum Tua Desa Motoling dua Tenny Lumintang yang sudah menjalankan tugas dengan baik. Sedangkan kepada Penjabat Hukum Tua Ferry Tarore diucapkan selamat bertugas, selamat menjalankan amanah yang diberikan Pimpinan dengan sebaik – baiknya.
(Victor)