Pemerintah Dan Masyarakat Minut Bersama Padamkan Api di Kaki Gunung Kelabat

Nyiurtimes.com, MINUT – Pemerintah Minahasa Utara bersama warga sekitar dan serta Dinas terkait bersama-sama melakukan pemadaman Api di Kaki Gunung Kelabat.

Sekda Minahasa Utara Ir. Jemmy H Kuhu, MA yang hadir juga saat itu membuka langsung kegiatan Pemadaman api Bersama ini. Selasa (24/09/2019) Balai Desa Laikit, Kecamatan Dimembe

Dalam kesempatan tersebut, Sekda mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan Tanggung jawab Kita Bersama Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, Dinas Kehutanan Provinsi Sulawesi Utara, Polres Minut, BNPB, Tagana, dan Masyarakat setempat. “Ada Sekitar 300 san Personil yang akan mengambil Bagian dalam Pemadaman api kali ini,” ujar Kuhu

Dirinya juga menyampaikan terima Kasih Bagi semua yang Pihak yang Mengambil Bagian dalam Pemadaman Kali api Kali Ini.

“Saya mengatasnamakan pemerintah Kabupaten Minahasa Utara Ibu Bupati Vonny Aneke Panambunan, S.Th mengucapkan terima kasih untuk Pemerintah setempat. Ibu Camat, Ibu Hansye Dengah, S.Sos Hukum Tua Desa Laikit Jantje Manua serta jajarannya yang terus berkoordinasi dalam upaya Pemadaman Ini,” katanya sembari mengajak semuanya untuk Memohon Perlindungan dari Tuhan Agar apa yang di usahakan boleh diberkati Tuhan.

“Tetap berhati hati dan waspada utamakan keselamatan saat melaksanakan kegiatan ini. Karna di hutan jangan sebarangan dan beberapa aturan Alam yang Harus di Patuhi,” pungkasnya (Ian)