- Iklan -Iklan KPU 2020

Nyiurtimes.com, BITUNG -Kementerian Perlindungan Hak Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) Republik Indonesia (RI) melalui Deputi Pemberdayaan dan Perlindungan Anak, Prof. DR. Vennetia Rykerens Danes, MS, Ph.D menyambangi Kota Bitung. Kamis (27/02/2020)

Kedatangan Prof. Vennetia yang didampingi
Kabid Perlindungan Hak Perempuan Dalam Ketenagakerjaan dalam Negeri Roswinawaty, S.Sos bersama rombongan disambut hangat oleh Wali Kota Bitung Max J Lomban (MJL) bersama Ketua TP PKK Kota Bitung Dra Khouni Lomban – Rawung, MSi di Rumah Jabatan Wali Kota Bitung.

IklanSalam Kiss
Rombongan KP3A yang sedang melihat kerjinan tangan anggota PKK

Dalam kesempatan tersebut, rombongan Kementerian P3A berkesempatan melihat para anggota PKK yang sedang membuat kerajinan tangan dari bahas bekas, yaitu pembuatan tas jaring.

Diketahui, kedatangan Kementerian P3A sendiri adalah untuk meninjau langsung Pilot Projeck pembangunan Rumah Perlindungan Pekerja Perempuan yang ada di Perusahaan SMS.

Foto Bersama

Wali Kota MJL sendiri berharap semoga kunjungan ini boleh mencapai sasaran dan tujuan sebagaimana yang dimaksud demi terlaksananya pemenuhan hak perlindungan bagi para pekerja perempuan yang ada di Kota Bitung.

Usai dari rumah jabatan, rombongan Kementerian P3A melanjutkan kunjungan ke Perusahaan SMS untuk melakukan Survey. (REFLY)