Pelantikan Golkar Sulut, Idrus Marham: CEP Cantik “Luar dan Dalam”

Pelantikan Golkar SULUT

Manado, Nyiurtimes.com – Plt. Ketua Umum DPP Golkar Idrus Marham memberikan pujian kepada Christiany Eugenia Paruntu. Idrus mengatakan bahwa Tetty sapan akrabnya, bukan hanya cantik secara fisiknya tetapi juga cantik didalam mengelola partai Golkar.

Ucapan tersebut disampaikan Idrus saat memberi sambutan usai melantik pengurus DPD I Partai Golkar Sulawesi Utara, Rabu (29/11/2017) bertempat di lapangan Kawasan Megamas Manado.

“Ketua DPD I Partai Golkar Sulut tidak hanya cantik secara fisik tetapi juga cantik didalam mengelola partai ini. Cantik untuk memperkuat bahwa Partai Golkar adalah sahabat rakyat. Oleh karena itu kegiatan ini dilakukan tidak di gedung -gedung tetapi di lapangan terbuka dengan maksud ingin membuktikan bahwa Partai Golkar adalah sahabat rakyat,” Katanya.

Idrus Marham menyebut Golkar sahabat rakyat sehingga ingin meyakinkan kepada kita sekalian bahwa Golkar berada ditengah-tengah rakyat bersama rakyat dalam segala situasi, suka dan duka.

“Bukan hanya pada saat meminta dukungan pada saat menghadapi momentum politik baik pilkada, pileg maupun pilpres tetapi komitmen kami, hari ini sekali lagi Ketua DPD I Partai Golkar ingin meyakinkan kepada kita bahwa dalam kondisi apapun Partai Golkar adalah sahabat rakyat,” Sahutnya. (**)