Peduli milenials, Sicillia Andris Gelar e-Sport PUBG

MINUT, Nyiurtimes.com — Ivent esport PUBG yang digagas bakal calon Bupati Minut Sicillian Andris sukses menyedot perhatian publik.

Games yang digemari milenial itu, digelar dengan tajuk Lia peduli milenils games day 2019 itu digelar selama dua hari. Sejak 30 November hingga 1 Desember kemarin di Sutanraja Hotel Minut.

Data diperoleh ada 35 tim yang terdiri dari 150 orang ikut menjadi peserta.

Dalam sambutan pembukaan Sicillia yang populer disapa Lia itu, mengaku memiliki kepekaan yang tinggi terhadap generasi milenial. Itu sebab kata dia, ivent esport ini digelar semata-mata untuk memberi panggung dan arena saluran bakat generasi milenial.

“Kita berikan apresiasi kepada pemuda pemudi yang sudah datang berkompetisi hari ini, saya bangga sekali bisa berada disini berada di tengah tengah generasi milenial yang selalu mencari hal hal yang di sukainya. Berani beda dengan orang lain, ciri khas sperti ini adalah ciri khas anak mudah yang aktiv dan menyukai tantangan dalam mewujudkan mimpi,” Kata Sicilia.

Dia menjelaskan kegiatan ini di laksanakan untuk menyalurkan hobby kaum milenial. Apalagi menurutnya esport sekarang juatru akan masuk menjadi ajang games internasional.

“Siapa tahu melalui hal-hal semacam inj bisa melahirkan atlit-atlit esport dari Minahasa Utara, ” harapnya.

Lia juga berpesan supaya generasi milenial jangan berpuas diri. Teruslah berkarya dengan potensi yang dimiliki masing-masing.

“Yang sangat saya banggakan, dan harapkan berkaryalah. Jadilah beda, manfaatkan semua tegnology untuk membuat karya nyata yang berkualitas dan menunjukan kapasitas diri kalian,” tandas Srikandi cerdas ini

Sementara itu, kegiatan esport ini memantik apresiasi dari peserta. Satu diantaranya datang dari Watudambo vusion gaming. Tim yang pimpin stevi tumatar itu mengaku bangga dengan digagasnya kegiatan semacam ini.

“Kami gembira sekali. Ada orang yang memilki kepedulian tinggi dengan milenial. Olehnya itu kami berterima kasih kepada kordinator acara terlebih kusus ibu lia yang sudah menyelengarakan pertandingan ini,” ucapnya.

Di sisi lain, Novel koordinator esport Lia peduli milenial games day 2019 ini mengatakan tujuan kgiatan ini untuk mendorong anak-anak muda milnials yang aktiv dalam tegnology dan bisa berkaya lebih lagi.

“Setelah ini masih banyak ivent lagi bagi milenial, ” tutupnya. (mekel)