Peduli Korban bencana Palu – Donggala, Pemuda Amurang Raya lakukan aksi sosial

Amurang,Nyiurtimes.com — Pasca terjadinya bencana alam di provinsi sulawesi tengah tepatnya di kabupaten palu dan donggala, uluran tangan dari berbagai pihak pun datang menghampiri, salah satunya datang dari Pemuda GMIM Wilayah Amurang Raya kabupaten Minahasa Selatan.

Dengan bertemakan penggalangan dana untuk korban gempa dan tsunami di kabupaten palu dan donggala, Pemuda GMIM Amurang raya melakukan aksi turun ke jalan guna mengumpulkan dana buat para korban.

“Hari ini Pemuda GMIM yang ada di wilayah amurang Raya melakukan aksi penggalangan dana buat korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala yang lokasinya di pusatkan di depan Sakura mart amurang” Ungkap ketua pemuda wilayah Amurang satu Ricky Tambayong

Dia pun menambahkan, Saya mengapresiasi respon cepat dari Pemuda GMIM terutama yang ada di wilayah amurang Raya, karena langsung melakukan aksi untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena bencana alam.

“Kegiatan serupa masih akan berlanjut dan rencananya akan di lakukan kembali dalam waktu dekat ini” ucapnya

Untuk diketahui, Dari hasil penggalangan bantuan yang terkumpul, akan disalurkan bersama – sama dengan para Pemuda GMIM lainnya yg juga melakukan aksi serupa. (Viktor)