Patriot! Babinsa Kolongan Perbaiki Jembatan

Talaud, nyiurtimes.com– Anggota Koramil 02/Lirung dalam hal ini Babinsa Desa Kolongan Utara melaksanakan Kerja Bakti Pembuatan Jembatan Kayu, Desa Kolongan Utara, Kecamatan Kalongan, Jumat (6/4) kemarin. Giat inu merupakan bentuk kepedulian terhadap keselamatan masyarakat setempat.

Adapun kerja bakti ini diikuti sekira 100 warga Desa Kalongan Utara. Jembatan yang dibangun menghubungkan Desa kalongan Utara dengan Desa Alude. “Sebelumnya sudah ada jembatan yang menghubungkan kedua desa tersebut, namun rusak dan membahayakan apabila tetap digunakan, karena kayu sudah lapuk. Peduli terhadap desa binaan dan terhadap keselamatan masyarakat, kami mengusulkan untuk membuat jembatan yang baru yang terbuat dari beton,” ujar Babinsa Desa Kalongan Utara Serda Selrianus Sanggamele.

Atas kerja sama Pemerintah dan Masyarakat desa, akhirnya jembatan yang menghubungkan dua desa ini berhasil dibangun. ” Dengan kerjasama yang baik semua berhasil dilakukan. Kita masyarakat tidak perlu takut lagi melewati jembatan tersebut,” tandas Sanggamele. (tika)