Partai Golkar Terima Berkas Pendaftaran MEP Sebagai Bakal Calon Bupati Minsel

Minsel,Nyiurtimes.com — Partai Golkar Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) melalui Tim Seleksi Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Minsel periode 2020 – 2025, telah menerima berkas pendaftaran Michaela Elsiana Paruntu (MEP). Senin, (18/11/2019) siang tadi.

MEP yang di kawal ratusan pendukung dan simpatisan, awalnya berkumpul di kediaman ibunda tercinta Jenny Johana Tumbuan di Kelurahan Ranoyapo, Kecamatan Amurang.

Sekira pukul 13.00 MEP dan para pendukung mulai arak – arakan menuju ke Sekretariat Partai Golkar yang berlokasi di Kelurahan Pondang, Amurang Timur.

Dihadapan awak media, MEP mengungkapkan bahwa dirinya sangat siap untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Minsel periode 2020 – 2025, namun semuanya tergantung partai.

“Muda – mudahan lewat survei yang akan di lakukan oleh partai dan masyarakat menilai saya layak untuk mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Minsel, maka saya bisa mengantongi SK dari Partai Golkar” harap MEP

Sementara itu, Sekretaris Partai Golkar Minsel Fredy Rawis menjelaskan bahwa, Partai Golkar pusat sudah melakukan kerja sama dengan 8 (delapan) Tim survei untuk menilai siapa saja yang pantas untuk di calonkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Minsel periode 2020 – 2025.

“Partai kami sudah melakukan kerja sama dengan delapan Tim survei, guna untuk menilai siapa saja yang pantas untuk kita calonkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati” ungkap Rawis

Untuk diketahui, MEP yang datang mendaftarkan diri, di temani juga oleh suami tercinta James Arthur Kojongian (JAK) yang adalah Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara.

(Victor)