Pantouw Sebut Anggota Legislatif Yang Masuk Pengurus LMI, Berkualitas Dan Berani !

Manado,Nyiurtimes.com — Ketua Umum DPP Organisasi Masyarakat (Ormas) Adat Laskar Manguni Indonesia (LMI) Tonaas Wangko Pdt. Hanny Pantouw mengatakan, pengurus LMI yang duduk di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), memiliki kualitas dan keberanian yang tak perlu diragukan.

Hal itu dikatakannya usai mengikuti pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Ormas LMI yang di laksanakan di Graha Gubernur Bumi Beringin Manado, Jumat (01/11/2019) siang tadi.

Dijelaskannya, LMI merupakan gudangnya orang – orang berkualitas dan pemberani, seperti sekarang ada beberapa Anggota Dewan Provinsi Sulut yang masuk dalam kepengurusan LMI dan pasti akan memperjuangkan aspirasi masyarakat yaitu Rocky Wowor yang adalah ketua Fraksi, ada juga Melky Jakhin Pangemanan meski beliau anggota dewan yang baru namun keberaniannya sudah teruji, ketika beliau menerima ratusan mahasiswa yang melakukan demontrasi pada waktu lalu, begitu juga ada Wenny Lumentut, Fanny Legoh, Ivan Lumentut, Jems Tuuk, Arthur Kotambunan, Jurani Rurubua dan Stendy Rondonuwu.

“Jadi kita harapkan mereka ini bisa membawa dan memperjuangkan aspirasi masyarakat” harap Tonaas Wangko LMI itu

Ditambahkannya lagi, kejelasan LMI menjadi modal utama, sehingga para orang – orang yang berkualitas ini, memilih untuk bersinergi dengan LMI.

Lanjutnya, menurut Departement Dalam Negeri (Depdagri), LMI merupakan salah satu Ormas Adat terbesar di indonesia.

“Di Ormas Adat Kami, semua elemen ada disini baik itu ASN, Pengacara, Pengusaha dan Anggota DPRD. Semua suku, agama tergabung di LMI karena kami NKRI dan itu intinya kenapa LMI cepat berkembang” tutup Tonaas Wangko LMI Pdt. Hanny Pantouw yang dikenal dengan keberaniannya itu.

Untuk diketahui Rakernas LMI ini setelah di buka hari ini, selanjutnya akan dilaksanakan di hotel Aryaduta Manado selama 2 (dua) hari.

(Hendro)