Paket JWS-Pua Dianggap Cocok

Paket JWS-Pua Dianggap Cocok

Minahasa, nyiurtimes.com, Pesta Demokrasi di Minahasa mulai memanas. Partai-partai politik mulai hiruk pikuk lobi sana sini. Tanda- tanda warna warni mulai mencolok di Di tanah Minahasa Induk, baliho- baliho mulai bertebaran memenuhi pinggiran ruas- ruas jalan, desas- desus intelektual sampai ributnya rumah kopi simpang tiga Tataaran.

Di beberapa media sosial dan group bahkan ada yang mulai memasangkan foto dan profil calon Pemimpin selanjutnya Minahasa yang akan di helat awal medio 2018 nanti. Contohnya Saja Drs. Jantje Wowiling Sajow. MSi dengan Ir. Marhany Victor Pua, MA “Mereka adalah Persembahan Terbaik Kami Forum Pemuda GMIM Lintas Generasi”. Kata Rojers Tangkulung, yang pernah menjadi Penatua Pemuda GMIM Touliang.

JWS – MVP Kader paripurna Perpaduan birokrat Dan Teknokrat, yang jadi politisi setelah ditempa melalui organisasi pelayanan. Tegasnya Mantap dalam cuitan di Group What’s up. “Semua di serahkan saja sama JWS, siapapun pasangan torang dukung dalam Jaringan Benang Ungu (JBU). Rapatkan Barisan!!” Semangat Senior Recky Manongko di salah satu pernyataannya.

“Pasangan ini adalah bagian dari anugerah Tuhan Yesus untuk Minahasa bukan saja menjadi hebat tapi juga menjadi berkat bagi Minahasa oleh sebab itu mari dukung dengan Doa agar pasangan ini direstui ketua DPD PDIP Sulut bpk Olly Dondokambey yang juga Gubernur Sulawei Utara , Tuhan Yesus yang adalah kepala gereja akan memberi hikmat dan maribat bagi terwujubnya doa dan harapan kita. Amin”. Jelas Senior Karel Najoan yang merupakan Salah Satu Akademisi Senior di Universitas Negeri Manado “yang jelas kita perlukan Pemimpin yang takut akan Tuhan, setelah itu. Maju Tak Gentar!” cuit Senior Pdt. Nico Gara dalam pernyataannya di group Whats up.

Sedangkan Senior Pnt. Maurits Mantiri hanya dengan satu kata “Mantap!” Di hubungi Terpisah lewat jaringan pribadi, JWS begitu sapaan Bupati rendah hati yang masih aktif ini hanya tertawa. “Kita lihat Prosesnya saja, yang jelas apresiasi dan dukungan dari teman- teman Akademisi, Politisi dan lain-lain sangat positif untuk perkembangan selanjutnya. Tapi yang jelas kita harus menunggu keputusan Pimpinan Partai”. Tegas Mantan Ketua Komisi Pelayanan Remaja Se-Sinode Mengakhiri percakapan ini. (CdR)