Pacaran di Malam Minggu Jangan Lupa Bawa KTP! Polres Rutin Razia

Amurang,Nyiurtimes.com–Para pasangan muda dan warga Minsel pada umumnya diingatkan untuk selalu membawa identitas diri saat bepergian pada malam minggu. Pasalnya jajaran polres Minsel rutin melakukan razia terpadu. Razia yang melibatkan personil gabungan piket fungsi, piket siaga, Timsus Patola, Ranger dan Buser serta perkuatan dari polsek jajaran, rutin dilaksana dengan sasaran premanisme, senjata tajam, minuman keras, kelengkapan administrasi kendaraan, serta pemeriksaan identitas perorangan. Itu sudah dimulai pada Satu akhir pekan lalu.

Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX Winardi Prabowo, SIK, secara tegas memerintahkan kepada segenap jajarannya untuk melakukan razia sajam dan miras di tempat-tempat keramaian dan lokasi rawan kriminalitas.

“Momen malam minggu menjadi atensi khusus jajaran Kepolisian Resor Minahasa Selatan terkait dengan potensi-potensi atau ancaman gangguan kamtibmas sehubungan dengan kondisi peningkatan mobilitas kegiatan masyarakat, olehnya Polisi harus mencermati hal tersebut,” ungkapnya.

Terpantau mulai malam hingga dini hari (Sabtu, 20/1) lalu ratusan personil jajaran Polres Minahasa Selatan melaksanakan razia serta kegiatan di lokasi-lokasi keramaian dan titik kumpul masyarakat.

“Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, situasi wilayah hukum Polres Minahasa Selatan hingga pagi ini (Minggu, red) tetap dalam keadaan aman dan kondusif,” pungkas AKBP Winardi. (*)