Olly Umumkan Sulut Tuan Rumah Hari Keluarga Nasional 2018

Sulut Tuan Rumah Hari Keluarga Nasional 2018
SUKSES : Gubernur Olly Dondokambey menegaskan hari keluarga nasional 2018 di Sulut harus sukses.

MANADO–Gubernur Sulut Olly Dondokambey menyambut baik kepercayaan pusat kepada Sulut sebagai tuan rumah hari keluarga nasional tahun 2018.

Itu sebab OD begitu orang nomor satu Sulut ini disapa meminta iven TP PKK berskala nasional ini harus dipersiapkan secara matang.

Harapan itu ditegaskan Gubernur kala membuka rapat koordinasi pembina PKK Sulut di Grandpuri Hotel Manado, Senin kemarin.

“Ini harus dipersiapkan sejak dini, dan sebaik mungkin. Supaya hajatannya benar-benar berkesan dan punya nilai sumbangsih bagi pembangunan,” ungkapnya.

Olly juga memberi pesan seluruh elemen Tim Penggerak PKK untuk menjaga sinergitas, baik dengan pemerintah selaku mitra kerja, dan seluruh lapisan masyarakat yang ada di sulawesi Utara.

Di sisi lain, mantan legislator Senayan ini pun mengaku bangga dengan hasil dan prestasi PKK Sulut di kanca nasional, dan berharap agar PKK bisa terus Konsisten dan bahkan lebih baik lagi kedepanya.

“Apa yang telah di raih PKK sudah Mantap, Semoga kedepan harus lebih baik,” tandasnya.

Menutup sambutanya, Olly berharap program dan kegiatan serta agenda PKK akan terus bersinergi dengan program pemerintah, utamanya dalam menekan angka pengangguran dan kemiskiman, serta dalam sektor pariwisata.

Sementara itu, Ketua TP PKK Sulut Rita Dondokambey Tamuntuan melaporkan, sedederet prestasi dalam rangkaian kegiatan  yang dikuti PKK Sulut dan menuai hasil yang positif, mulai dari  Jambore Nasional dan Puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK di Jakarta dan berhasil menjadi juara I Lomba IVA TEST, Harapan 2 Lomba Hatinya PKK, serta juara II Lomba Parade Nusantara Kategori Keragaman Baju Adat.

“Nah di Pontianak lomba masak B2SA, PKK Sulut menjadi juara 1 dalam kategori kreasi menu beragam berimbang,” beber Rita.

Sambil menginformasikan agenda kegiatan PKK ke depanya masih banyak dan tentunya diharapkan dukungan dari seluruh anggota PKK dan asyarakat Sulut. (gas)