Olly Dondokambey Panen Padi di Syukur HUT Ke-56

Olly Dondokambey Panen Padi

Minut, Nyiurtimes.com – Hari ini, 18 November 2017 merupakan hari sukacita dari orang nomor satu di Bumi Nyiur Melambai, Sulawesi utara. Tepat dihari ini Gubernur Sulawesi utara Olly Dondokambey diberi berkat oleh Tuhan dengan ketambahan usia setahun dan membilang usia 56 tahun.

Ditengah ucapan syukur hari ulang tahun, Gubernur Sulawesi utara Olly Dondokambey melakukan panen padi di kediamannya di Desa Kolongan, Kecamatan Kalawat Minahasa utara.

Olly nampak begitu bersukacita dan menikmati kebahagian dihari ulang tahunnya dengan mengambil peran sebagai seorang “petani” yang memanen padi diladangnya.

Beragam tanggapan dan ucapan disampaikan oleh masyarakat dihari ulang tahun Olly Dondokambey yang ke-56.

“Pak Olly, gubernur yang rendah hati dan merakyat. Pejabat lain mungkin menghabiskan waktu dengan pesta pora tapi pak olly malah panen padi. Selamat ulang tahun pak olly. Tuhan memberkati”. Kata Eliza warga masyarakat Bitung.

“Selamat ulang tahun pak gub. Sehat dan sukses selalu bersama ibu Rita dan keluarga. Kami yakin ditangan pak olly, Sulawesi utara akan makin maju dan sejahtera”. Kata Ahmad Warga Bolmut.

Ketua DPW PSI Sulawesi Utara Melky Pangemanan memberi ucapan dan doanya dihari ulang tahun Gubernur Sulawesi Utara.

“Selamat ulang tahun Pak gub. Gubernur kebanggaan kami. Sosok merakyat dan sederhana. Politisi sukses yang memiliki jaringan luas di nasional. Sukses selalu pak olly dan keluarga. Tuhan berkati”.Ucap Melky

Dari berbagai ucapan dan tanggapan masyarakat, dominan menggambarkan Gubernur Sulawesi utara Olly Dondokambey sebagai figur yang sederhana dan merakyat.

Selamat Ulang Tahun Gubernur Sulawesi utara Olly Dondokambey. Sukses selalu bersama keluarga dan diberkati Tuhan dalam tugas dan pengabdian. (**)