Olly Dondokambey Hadir di HUT Ke-80 WKI Sinode GMIM

Minsel, Nyiurtimes.com – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey hadir dan mengikuti Ibadah Agung perayaan Hari ulang tahun ke-80 Wanita Kaum Ibu (WKI) Sinode GMIM di Jemaat Imanuel Kawangkoan Bawah, Jumat (17/11/2017).

Gubernur Olly Dondokambey didampingi oleh Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan Franky Wongkar diatas panggung bersama Khadim Pdt. Petra Rembang, MTh, Komisi WKI Sinode GMIM dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey mengatakan bahwa peran Ibu-ibu sangat penting dan memiliki tanggung jawab yang besar dalam menjalankan tugas dan pelayanannya.

“Peran ibu-ibu harus terus dilanjutkan.Ibu-ibu lebih berperan aktif membantu pemerintah khusus inflasi daerah. Peran yang besar WKI dalam tugas dan pelayanan serta keluarga”. Kata Olly

Olly juga berharap para Ibu-ibu GMIM untuk bisa menjadi perempuan yang dapat bersaing di tingkat nasional sembari mengajak WKI GMIM untuk mendukung program pemerintah.

“Ibu-ibu harus mampu menjalankan tugas, mampu menjadi wanita yang bisa bersaing di tingkat nasional dan mari WKI GMIM untuk mendukung semua program pemerintah ditengah-tengah pembangunan daerah”. Ucap Olly (**)