Nick Lomban Dilantik Anggota DPRD, Ini Harapan Ketua Partai Nasdem Sulut

Nyiurtimes.com, BITUNG – Anggota DPRD Provinsi Sulut periode 2019- 2024 resmi dilantik. Nick Adicipta Lomban, SE (NAL) dari Partai Nasional Demokrat (NASDEM) adalah salah satu yang dilantik. Senin (09/09/2019)

Maximiliaan J Lomban, SE MSi yang merupakan ketua DPW Partai Nasdem Sulut saat dimintai tanggapan, menyatakan menaruh harapan yang besar bagi NAL.

Pasalnya, NAL kedepan akan menjadi ketua Fraksi Partai Nasdem di DPRD yang tentunya akan mengemban tugas besar Partai Nasdem Sulut

Foto bersama usai pelantikan

“Sebagai ketua Partai Nasdem, kebetulan salah satu Putra saya sebagai anggota Partai Nasdem, juga dilantik sebagai anggota DPRD Provinsi Sulut, yang nantinya kedepan dia akan menjabat sebagai ketua fraksi Partai Nasdem berharap agar dia (NAL, red) dapat menyatu dengan partai-partai yang lain,” ujar Wali Kota Bitung ini

Disamping itu, Lomban juga berpesan untuk terus memperjuangkan seluruh aspirasi rakyat, yang menjadi janji-janji politik ketika kita berkampanye.

“Jangan sampai janji itu hanya tinggal janji, harus ditepati saat menjabat anggota DPRD untuk 5 tahun kedepan,” tutur Lomban (REFLY)