Musisi Muda Sulut Segudang Prestasi Berpulang

Nyiurtimes.com, MANADO – Dunia musik dan tarik suara Sulawesi Utara (Sulut) berduka dengan berpulangnya James Ch. Manapode, S.Pd salah satu musisi muda berbakat dengan segudang prestasi di bidang olah tarik suara baik di Sulut bahkan Nasional.

Putra ke dua dari empat bersaudara pasangan Danel Laurens Manapode dan Pdt. Helti Makawowode. S.Th ini dikenal Periang, Humoris dan muda dekat dengan semua orang meninggalkan seorang Istri dan 2 orang anak. Masing-masing Wulandari Mongkau (Istri) Adeleyda Manapode & Agulera Aysel Manapode (Anak).

Alm. James Ch. Manapode, S.Pd sendiri tergabung dibeberapa group, diantaranya tergabung di Manado Rock Legend Comunity (MRLC)

“Engkong, sapaan akrabnya Gabung dengan MRLC sudah sekitar 5 Tahun, dimata kami dia sosok yang Supel, mudah akrab dengan semua orang, pekerja keras dan punya kemauan yang tinggi untuk terus berkarya,” ujar Steven Mongkau, S.IP Ketua MRLC

Lanjut Steven darah seniman yang di anugrahkan padanya sungguh luar biasa. seorang Penyanyi, Musisi dan Anak Band yang dibekali talenta yang sungguh luar biasa dari sang pencipta.

“Makase Engkong Untuk Semua Yang ngana so kase Untuk Torang samua, makasi untuk semua kebersamaan yang boleh torang lewati Bersama. Torang Samua Sayang Ngana Engkong Mar Apa Yang Tuhan Buat Itu Yang Terbaik,” tutup Steven

Riwatat Hidup Singkat.

Nama Lengkap : James Christian Manapode, S.Pd
Tempar Tanggal Lahir : Manado 20 Juni 1996
Pekerjaan : Vokalis Band, Singers, Gitaris, Pelatih dan Pengiring Vokal Group.
Tutup Usia : 9 Oktober 2019.
(Ian)