Momentum 66 Tahun Mantan Bupati Minut, Sicillia Legiman Andries Bawakan Sebuah Lagu

Nyiurtimes.com, MINUT – Tepat di Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2019, mantan orang nomor satu di Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Sompie Singal membilang usia yang ke-66 tahun

Bertempat di kediamannya, tepatnya di desa Matungkas, kecamatan Dimembe Sompie Singal bersama keluarga besar yang ada menggelar ibadah syukur atas ketambahan usia yang diberikan sang pencipta.

Ibadah syukur ini pun berlangsung dengan meriah dan penuh hikmat yang diawali dengan rosario dan misa kudus.

Disamping dihadiri para pejabat serta para undangan, antusiasme masyarakat Minut yang hadir untuk memberikan ucapan selamat juga menambah sukacita bagi keluarga.

Sompie sendiri masih mendapat kepercayaan besar dari masyarakat untuk kembali memimpin kabupaten Minahasa Utara kedepannya.

Dalam momentum ini ada yang menjadi perhatian tersendiri ketika Sicillia Legiman Andries atau yang akrab disapa ibu Lia hadir dan membawakan sebuah lagu dengan lirik “Lantaran ngana cuma dengar orang bacirita”. Lagu ini pun sontak terkesan adanya pesan yang tersirat. Pasalnya berhembus kabar bahwa untuk Pilkada Minut 2020 mendatang hendak berpasangan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati.

Jika ini memang terjadi, banyak yang berprediksi bahwa untuk memimpin Minut kedepan sudah di depan mata.

“Selamat ulang tahun kepada bapak sompie singal, semoga kedepan bisa memberikan yang terbaik untuk keluarga terlebih khusus kepada masyarakat Minahasa Utara,” ujar Lia dibarengi dengan senyuman khasnya.

Sementara itu, terdengar juga sorak dari masyarakat yang hadir. “Torang rindu pak sompie. Kami ingin Sompie Singal (KISS),” teriak masyarakat yang hadir. (Hendro)