Mersty Rindengan Jabat PD III, BEM FIP UNIMA Antusias Bekerjasama

Junita Makawawa (Ketua BEM FIP) dan Mersty Rindengan (PD III FIP)

Tomohon, Nyiurtimes.com Р Mersty Rindengan akhirnya terpilih sebagai Pembantu Dekan III bagian Kemahasiswaan FIP Universitas Negeri Manado (UNIMA), Jumat (29/06/2018).

Harapan besar pun berada dipundak Mersty Rindengan. Civitas akademika FIP menyambut antusias terpilihnya PD III yang baru dan diharapkan dapat membawa angin segar di kampus Hijau FIP UNIMA.

Ucapan selamat dan harapan pun mengalir dari berbagai Organisasi kemahasiswaan yang ada di Universitas kebanggaan masyarakat Sulawesi Utara ini.

¬†“Kiranya kedepan PD III dapat menjalankan tugas dengan baik, juga dapat bekerja sama dengan seluruh Organisasi Kemahasiswaan yang ada di FIP, ” ujar Junita Makawawa, Ketua BEM FIP, sembari mengatakan, dengan terpilihnya PD III yang baru untuk kedepan dapat terjalin kerjasama yang lebih baik lagi dari Pihak Fakultas maupun Organisasi Kemahasiswaan yang ada di lingkungan FIP.

PD III Bersama Pimpinan Ormawa FIP

Hal yang sama juga dikatakan Elysa Motulo, Ketua UPK-MK FIP. Seluruh Anggota dan Badan Pengurus UPK-MK FIP UNIMA mengucapkan Selamat bertugas kepada PD III yang baru.

“Semoga setiap program yang dilaksanakan dapat di dukung oleh PD III,” kata Motulo

Sementara itu, Gloria Sumigar Ketua DPM FIP menambahkan, dengan telah terpilihnya PD III yang baru semoga kedepan dapat lebih melihat dan menunjang akan kegiatan Kemahasiswaan yang ada di lingkup FIP dan memfasilitasi setiap minat bakat dari mahasiswa FIP.

“Semoga kedepan bisa melihat sera menunjang kegiatan kemahasiswaan yang ada di lingkup FIP untuk pengembangan minat dan bakat mahasiswa”, ujarnya.