Meriah! Malam Toast Akhir Tahun di Tomohon Dihadiri Greysia Polii

Tomohon, Nyiurtimes.com – Dipenghujung tahun 2017, Minggu Malam (31/12/2017) Pemerintah Kota Tomohon menggelar kegiatan malam toast akhir tahun. Seperti biasanya kegiatan ini rutin dilaksanakan, dan untuk kedua kalinya kegiatan ini dilaksanakan di kompleks danau sineleyan, dengan konsep panggung diatas danau yang dihiasi dengan ornamen natal yang sangat menarik perhatian masyarakat. 

Walaupun cuaca mendung disertai gerimis hujan masyarakat terlihat antusias hadir mengelilingi danau menyaksikan langsung akan acara malam pergantian tahun. Diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh Pendeta Roy Tamaweol.

Walikota Tomohon Jimmy F. Eman didampingi Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan saat memandu malam toast, dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada masyarakat Kota Tomohon yang senantiasa terus bersinergi dengan Pemerintah Kota Tomohon sehingga pada Tahun 2017 banyak kemajuan pembangunan diberbagai sektor demikian dengan prestasi dan penghargaan terbaik yang telah diraih.

“Itu semua tidak lepas dari dukungan serta topangan dari seluruh masyarakat Kota Tomohon” ujar Eman.

“Atas nama Pemerintah Kota Tomohon, pribadi dan keluarga menyampaikan Selamat Merayakan Tahun Baru 2018, Tuhan kiranya memberkati kita sekalian di Tahun 2018 yang penuh pengharapan, menuntun dan menyertai setiap langkah dan karya kita dalam membangun Kota Tomohon menuju terwujudnya cita-cita yaitu masyarakat yang adil dan makmur”, tutup Eman.

Hal menarik, Toast akhir tahun kali ini juga dihadiri oleh atlet bulutangkis ganda puteri andalan Indonesia berdarah kawanua asal Tomohon Greysia Polii dan juga Finalis Indonesian Idol 2015 Rani Maharani. 

Usai toast akhir tahun, masyarakat tomohon kembali dihibur dengan pesta kembang api yang spektakuler serta tembang-tembang pujian lagu dari Finalis Indonesian Idol 2015 Rani Maharani.

Tampak hadir pada toast akhir tahun ini Ketua DPRD Tomohon Miky J.L. Wenur bersama para anggota DPRD, Kapolres, AKBP I Ketut Agus Kusmayadi, Ketua Pengadilan Negeri Tondano Julien Mamahit, mewakili Dandim 1302 Minahasa Pabum. Mayor Inf. Feky Welang, mewakili Kajari Tomohon Kasie Pidsus Khusus Sugandi P. Mokoagow, Sekretaris Daerah Ir. H.V. Lolowang dan seluruh jajaran Pemkot Tomohon serta para tokoh-tokoh agama, para undangan dan masyarakat Kota Tomohon.

(Humas Tomohon)