Meriah! IKMABIM Gelar Ibadah Pra Natal dan Dies Natalis Ke-4 

Natal IKMABIM

Tomohon, Nyiurtimes.com – Ikatan Kekeluargaan Mahasiswa Bitung dan Minahasa Utara menggelar Ibadah perayaan menyambut Natal Yesus Kristus sekaligus Dies Natalis Ke-4 Tahun, bertempat di Gedung Gereja GSPDI Filadelfia Matani, Tomohon. Selasa (12/12/2017)

Ibadah perayaan menyambut Natal Yesus Kristus sekaligus Dies Natalis Ke-4 Tahun ini dipimpin oleh Ketua Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Minahasa Utara, Penatua Shandy Kaunang, SH.

Dalam khotbahnya Penatua Shandy mengatakan bahwa sebagai pemuda gereja dan mahasiswa, harus mampu untuk menjadi berkat dan berbagi bagi kehidupan sesama dalam memaknai Natal Yesus Kristus serta hiduplah dengan kudus dalam panggilan Tuhan.

“Pemuda gereja dan mahasiswa harus terpanggil untuk menjadi berkat dan berbagi bagi kehidupan sesama kita dalam memaknai Natal Yesus Kristus dan biarlah kita hidup kudus dalam panggilan Tuhan”. kata Penatua Shandy.

Perayaan ini terasa meriah dan berhikmat ketika diisi dengan beragam tari-tarian semisal, tarian cakalang dari Kota Bitung dan tari Tumadenden dari Minahasa Utara dan dilanjutkan acara pasang lilin dan seremoni pemotongan kue Dies Natalis ke-4 yang dipandu oleh pengurus ditandai dengan berbagi bersama Pembicara, Penasehat dan Pembina IKMABIM serta tamu undangan lainnya.

Hadir bersama dalam Ibadah ini, Pemerintah setempat, Penasehat dan Pembina IKMABIM Melky Pangemanan, S.IP., MAP., M.Si dan Ridwain Stepi Buniahe, S.Pd, Ketua IKMABIM Noverent Wijaya bersama seluruh pengurus, anggota dan para undangan. (**)