MEP Pastikan Pemilihan KPRS Berlangsung Sukses!

Amurang,Nyiurtimes.com–Pesta iman pemilihan Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) yang digelar, Sabtu (besok) dipastikan berlangsung spektakuler. Itu sebabnya panitia terus merampungkan semua persiapan. Itu diungkapkan langsung Ketua Panitia Lokal Pnt Michaela Paruntu. MEP yang juga merupakan salah satu nominator calon ketua KPRS GMIM itu memastikan helatan pesta iman 4 tahunan itu akan berlangsung dalam suasana khidmat. Ada sekira 1200 peserta yang akan mengikuti hajatan akbar itu.

“pesersiapan kami panitia lokal tinggal pemantapan saja, dari segi kesiapan sudah 80 persen, tinggal beberapa tenda akan di pasang di depan jalan, yang sebanarnya sudah di buat tapi mengingat jalan umum, jadi nanti di buat satu hari sebelum kegiatan akan dibuat,” kata MEP yang didampingi sekretaris panlok Fietber Raco.

Ia pun optimis semua perisapan maksimal. Apalagi pihaknya telah melakukan koordinasi dan kerjasama dengan jemaat wilayah Amurang I, akan menyediakan sarana prasarana berupa tempat tinggal transportasi serta konsumsi bagi peserta.

“semonga dalam Pelaksana Pemilihan KPRS GMIM dapat berjalan Lancar sesuai dengan tata Gereja dan yang telah ditetapkan oleh BPMS. Harapan kami sebagai Panitia, mengharapkan dukungan dari Bupati, Wakil Bupati, Kapolres dan Forkopinda Kabupaten Minahasa Selatan serta seluruh Warga GMIM,” ungkap MEP. (vik)