Mendaftar Bakal Calon DPD, RML Apresiasi KPU Sulut

- Iklan -
Iklan Bank Sulutgo 1

Manado, Nyiurtimes.com – Birokrat handal Sulawesi Utara dan maintain Bupati Minahasa Selatan, Ramon Markus Luntungan rasmi mendaftarkan diri ke Kantor KPU Sulawesi Utara, Selasa (10/07/2018).

RML tiba di kantor KPU Provinsi Sulut sekitar jam 10:42 Wita, dan tercatat sebagai pendaftar ke-6, dihari kedua sejak dibuka secara resmi Pendaftaran Calon Perseorangan Peserta Pemilu Anggota DPD Dapil Provinsi Sulawesi Utara, pada tanggal 9-11 Juli 2018.

Menurut RML, KPU Provinsi Sulut sancta profesional dan komunikatif dengan bakal calon anggota DPD RI. Hal ini disampaikan kepada awak media usai mendaftar.

“Saya memberikan apresiasi atas kinerja KPU Sulut yang selama ini sangat komunikatif terkait dengan kekurangan berkas Balon. Dengan kata lain KPU Sulut selalu jemput bola untuk membantu kelengkapan berkas Balon DPD, itu yang saya rasakan sampai hari ini,” kata RML.

RML diterima langsung oleh ketua KPU Sulut Ardiles M. R. Mewoh, didampingi empat Komisioner yakni, Yessy Momonga, Lanny A. Ointu, Salman Saelangi dan Meidy Y. Tinangon. (**)

Iklan
Iklan Bank Sulutgo 2