Melonguane Tuan Rumah MTQ XXVV Se-Talaud

TALAUD,nyiurtimes.com- Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXVV 2018 Tingkat Kabupaten Kepulauan Talaud resmi di gelar di Masjid Agung Jabal Rahma Melonguane, Sabtu(21/04) kemarin. Kegiatan yang bertemakan “Dengan Musbaqah Tilawatil Quran XXVV Tingkat Kabupaten Kepulauan Talaud kita tingkatkan kecintaan pada Al-Quran Dalam Rangka Membangun Keperibadian Manusia Mukmin Seutuhnya” ini, di laksanakan 21-22 April.
Kepala Kantor Departemen Agama Cabang Kabupaten Kepulauan Talaud Yahya Pasiak resmi.membuka kegiatan ini.
Dalam sambutannya, Pasiak menerangkan bahwa kegiatan ini sangat positif. Kedepannya diharapkan acara seperti lebih digarap semaksimal mungkin agar bisa menuai hasil yang maksimal juga. ” Kegiatan yang positif. Kedepan harus lebih baik lagi pelaksanaannya,” ujarnya

Di tempat yang sama, Hj Subair Hengkebohang selaku panitia pelaksana kegiatan menuturkan bahwa, kegiatan ini harus menjadi perhatian khusus karena memiliki dampak yang cukup positif. ” Intinya, kegiatan ini memberi dampak yang positif. Untuk itu harus menjadi perhatian bersama,” katanya.

Diketahui, MTQ diikuti 55 peserta yang terdiri dari empat Kecamatan yakni Melonguane, Lirung, Beo Utara dan Beo Selatan. (tika)