Mekel Dua Periode, Bangga Melayani Tuhan

- Iklan -
Iklan Bank Sulutgo 1

Manado, Nyiurtimes.com – Ada sukacita tersendiri di GMIM El-Elyon Malalayang Barat (17/12) kemarin. Di sela-sela Gereja – gereja Masehi Injili di Minahasa melantik Pelsus dan pelayan jemaat, disitu ada Ibadah pelantikan alat kelengkapan SAG SULUTTENG untuk tahun pelayanan 2018 – 2021.

Kesukacitaan itu juga sangat di rasakan oleh sesosok Dr. Peggy Adeline Mekel. MA
“Terima kasih Tuhan Yesus atas penyertaan sepanjang satu periode pelayanan sebagai ketua Komisi Pemuda Sinode AM Gereja Gereja di Sulawesi Bagian Utara dan Tengah (SAG Sulutteng) dan kiranya memampukan saya untuk melanjutkan pelayanan ini”. Kata Mekel yang akrab di sapa ‘peggy’ itu.

Selain sangat bersyukur Peggy juga berterima kasih kepada Sinode AM dan seluruh pihak yang telah membantu dan mendukungnya, serta memberikan kepercayaan memimpin Para Pemuda – pemuda se- Sinode AM Sulutteng untuk Periode paripurna ini. Terang Peggy yang adalah Komisaris Bank Sulutgo ini.

Dengan berbekal pengalaman meskipun masih sangat muda untuk di katakan, di antaranya pernah menjabat sebagai Ketua Pemuda Jemaat GMIM Eben Haezer Treman, Ketua Wilayah Minawerot, Wakil Ketua 1 Bidang Misi dan Oikumene Pemuda Sinode GMIM, Penatua Fungsional Kampus Universitas Sam Ratulangi, ketua Pemuda Oikumene se Asia Tenggara dalam bidang Ekonomi yang berkedudukan di Manila, sampai Menjadi Anggota Kemormatan Dewan Gereja – gereja Dunia yang berkedudukan di Swiss. 

Semua tugas dan pelayanan itu di lakukan sepenuh hati oleh Peggy di sela – sela kesibukannya yang juga penah menjadi Direktur IBA dan Kepala Jurusan Manajemen fakultas Ekonomi di Unsrat dan Direktur pasca sarjana Management di Universitas Pelita Harapan Jakarta ini.

“To God to be Glory, tidak ada kuat dan hebat saya dalam semua hal itu. Semua murni dipakai oleh Tuhan. Melayani sepenuhnya tanpa pamrih dan saya percaya semua bisa melakukannya, percaya dan sebelum bekerja awali semua dengan Doa”. Pungkas Peggy yang mempunyai moto Ora Et Labora. (CdR).

Iklan
Iklan Bank Sulutgo 2