Marvel merilis Trailer terbaru Avengers: Infinity Wars

Beberapa minggu lagi dari perilisan Avengers: Infinity War (27 April), Marvel telah merilis trailer baru untuk membangkitkan kegembiraan akan pertarungan superhero yang akan datang.

Infinity War menjanjikan untuk menjadi salah satu film terbesar yang pernah dibuat Marvel, menggabungkan hampir setiap superhero tunggal dari 18 franchise film Marvel yang dimulai 10 tahun yang lalu dengan merilis Iron Man pada tahun 2008. Seperti yang diperlihatkan oleh trailer yang bertabur bintang seperti Iron Man (Robert Downey Jr), Black Panther (Chadwick Boseman’s), Captain America (Chris Evans), Benediktus Cumberbatch (Doctor Strange), Spider-Man (Tom Holland), Ant-Man (Paul Rudd), tim Avengers lainnya, Guardian of the Galaxy, dan banyak karakter pendukung lainnya dari Marvel Cinematic Universe telah kembali.

Semua superhero ini akan bergabung melawan Thanos yang jahat (Josh Brolin). Thanos mencoba mengumpulkan enam Infinity Stones, item MacGuffin yang berkuasa dari berbagai film Marvel. Dan dilihat dari trailer, ini akan menjadi perjuangan berat untuk menghentikannya.