Mandey Jabat Plt Kadis Kominfo

Amurang,Nyiurtimes.com-Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu mengangkat sekretaris Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Roy Mandey sebagai pelaksana tugas (plt) Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Minahasa Selatan, Kamis kemarin. Hal itu diungkapkan Kepala Bagian Humas Pemkab Minsel Henri Palit.

Ia merinci penyerahan SK pelaksana tugas tersebut diserahkan langsung Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Roy Tiwa. Palit menjelaskan yang bersangkutan akan menjalankan tugas rutin dari sebagai pejatat kepala dinas. Dan masa jabatan baru akan berahir sampai adanya pejabat definitif.

“Penunjukan pelaksana tugas dimaksudkan agar kelancaran tugas kedinasan tetap terjamin. Berjalan sebagaimana yang diharapkan,” ucapnya.

Sementara itu, plt Diskominfo Roy Mandey menyampaikan terimakasih kepada Bupati Christiany Eugenia Paruntu yang telah mempercayakan jabatan tersebut.

“Tentu harus dimaknai sebagai tanggung jawab yang harus diemban dengan benar. Secara loyal dan yang utama mampu mengurusi agenda publik sebagaimana yang diharapkan Bupati sebagai kepala daerah,” ungkap Mandey.

Untuk diketahui, sebelumnya jabatan Kepala Dinas Komunikasi dan informasi Minsel dijabat oleh Olivia Lumi. Namun yang bersangkutan terjerat dugaan korupsi anggaran Paskibraka 2016 silam. Sehingga OL masih berada di rutan Amurang menunggu proses hukumnya (dou)