“Manado Mempersatukan”, IOF Sulawesi Utara Gelar Rakernas ke-18

IOF

Manado, Nyiurtimes.com. Lebih dari 22 provinsi dari 32 provinsi pengurus daerah IOF (Indonesia Offroad Federation) berkumpul Manado. Hal ini di benarkan oleh Ketua Panitia Rakernas Tommy Posumah.

“Persiapannya sudah maksimal, kami panitia dan pengurus daerah telah menerima lebih dari 25 pengda dari 33 provinsi di Indonesia dan itu artinya Rakernas Sah dan bisa di laksanakan”. Kata Posumah. Di tambahkannya juga kalo Rakernas ini sudah di buka secara resmi oleh Wakapolda Sulawesi Utara.


Di temui terpisah juga oleh nyiurtimes.com Ketua Pengurus Daerah IOF Sulawesi Utara Dr. Harley Mangindaan juga memberikan pernyataan.

“I’m Indonesian, we are one adalah tagline dari tujuan utama Rakernas ini dan sebagai pengurus kami menginginkan soliditas dari seluruh pengurus daerah untuk meng”gol”kan apa yang di cita-citakan yaitu Musyawarah Nasional (MUNAS) IOF 2018 dan salah satu isinya membahas sebagai apa dan dimana IOF itu berkapasitas bagi konteks Pemerintah”. Tegas Mangindaan di sela – sela rapat kerja berlangsung.


Di jelaskannya juga bahwa andil dari IOF sendiri adalah Perjuangan bersama dalam pembangunan kabupaten, kota maupun provinsi juga bantuan kepada Masyarakat sudah sangat nyata belakangan ini baik lewat bakti sosial dan juga bantuan informasi dan tenaga dengan sukarela ketika ada bencana Alam ataupun bencana kesengajaan.

Tentunya dengan bekerjasama dengan badan-badan pemerintah yang bersangkutan seperti BNPB dan RAPI hampir 18 tahun ini IOF bukan hanya sebatas perkumpulan ekstrem Sports semata, tapi mudah-mudahan akan lebih berguna bagi Masyarakat Indonesia kedepan. Tutup Mangindaan dengan senyuman khasnya. I’m Connection. (CdR)