Lomban Hadiri HUT ke-103 Jemaat GMIM Sion Madidir Ure

Nyiurtimes.com, BITUNG – Wali Kota Bitung Maximilian J Lomban, SE MSi menghadiri HUT ke-103 jemaat GMIM sion Madidir ure tepatnya di kelurahan madidir ure kecamatan Madidir. Sabtu, (02/11/2019)

Pelaksanaan HUT ini diawali dengan ibadah syukur yang dipimpin oleh Pdt. Adolf Wenas M,Th selaku sekretaris departemen misi dan oikumene.

Dalam sambutannya Lomban menyampaikan, selaku pemerintah dan masyarakat kota Bitung mengucapkan selamat merayakan hut ke 103 kepada jemaat sion madidir ure. “Semoga dengan bertambahnya usia jemaat ini semakin dewasa dalam pertumbuhan iman berjemaat dan mampu menghadirkan dampak positif dalam berbagai eksitensi kehidupan baik ditengah – tengah jemaat maupun masyarakat,” katanya

Lanjutnya, perayaan hut ke 103 pada saat ini membuktikan bahwa jemaat sion tetap bertahan dalam misinya bagi dunia bahkan semakin maju untuk menanamkan kesadaran iman yang semakin dewasa.

Saya berharap, momentum perayaan hut kali ini akan semakin mendewasakan iman jemaat sion sehingga mampu untuk terus bergandengan tangan dan saling menguatkan. “Agar pelayanan bahkan persekutuan yang beriman ini, memperkuat harmonisasi diantara seluruh komponen jemaat GMIM sion madidir Ure,” tandasnya

Turut hadir juga KPD Pemkot Bitung, Camat Madidir Rio Karamoy, Danramil Bitung Lettu Julen Kasiaheng, Wakil ketua BPMW Bitung 9 Pdt. Maxi Mantow M,Th, Ketua BPMJ GMIM Sion Madidir ure juga selaku Ketua BPMW Bitung 9 Pdt. Raymond C Manopo M,Th, Mantan pendeta Sion, Ketua panitia Pnt. Lusye Makapile bersama pengurus, tokoh agama dan seluruh jemaat Sion. (REFLY)