Lembaga Perlindungan Konsumen Republik Indonesia Rayakan Ulang Tahun Ke – 2

Nyiurtimes.com
Ruang Serbaguna Pemkot Manado | LPK RI SULUT.
Manado Kamis, 30 Januari 2020

Dua tahun sudah LPK RI berjuang bersama masyarakat konsumen di Sulawesi Utara, berbagai permasalahan konsumen sudah berhasil di dampingi dan di tangani, Namun tentunya Masi banyak pekerjaan rumah yang harus di selesaikan oleh Lembaga ini.

Mengedukasi masyarakat konsumen dan pendampingan langsung terhadap permasalahan yang merugikan konsumen merupakan prioritas utama LPK RI.

Ketua LPK RI SULUT Stefanus Sumampouw Dalam Sambutannya menyampaikan momentum Hut LPK RI Yang Ke 2 ini, sebagai Silaturahmi semua pengurus Provinsi dan kabupaten Kota.

” Jadikan momentum Hut ini sebagai silaturahmi antara pengurus LPK RI di Sulawesi Utara, sekaligus kedepan bisa terus meningkatkan kerja kerja lembaga dalam mengawal dan melindungi hak hak konsumen berdasarkan ketentuan perundang-undangan yang berlaku, terima kasih untuk semua kerja keras kita semua selang dua tahun yang berjalan ini,” Ujar Ketua LPK RI Sulut Stefanus Sumampouw.

Sementara itu, Ir.Johan Lumain selaku Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Perindustrian mewakili Walikota Manado, Mengatakan Dengan Hadirnya Lembaga Perlindungan Konsumen Republik Indonesia merupakan Elemen penting dalam mengawal dan menjamin hak hak masyarakat Konsumen di Indonesia

Baik itu hak atas kenyamanan, keamanan dan keselamatan, hak untuk memilik sesuatu barang yang bernilai dengan jaminan mutu yang baik dan hak kompensasi atas konsumen.

Selamat Hari Ulang Tahun LPK RI Yang Ke 2, Semoga hadirnya Lembaga ini menjadi bagian terpenting masyarakat dalam mengawal hak hak perlindungan konsumen di wilayah sulawesi utara, lebih khusus kota manado.

Tian.