Legislator Ini Minta Bongkar Tempat Esek-Esek Di Sulut

Manado, Nyiurtimes.com – Suara keras untuk membongkar tempat prostitusi terdengar dari Gedung Cengkeh. Terkuaknya tempat esek-esek di Amurang menjadi pemicu politisi PDIP meminta aparat hukum untuk tegas.

Sekertaris Komisi II DPRD Sulut, Jenny Mumek meminta keseriusan penegak hukum untuk segera membongkar tempat prostitusi yang ada di Sulut.

“Kalau memang bisnis ini bisa terjadi didarrah yang dikatakan belum kota besar sepeeri amurang, apa lagi kota besar seperti Manado, Bitung dan Tomohon serta tempat lain di Sulut. Pihak-pihak terkait harus serius mencari keberadaannya, ditempat lain supaya juga ditindak,” ujarnya, selasa (20/02/2018).

Pasalnya, menurut Legislator ini, tempat prostitusi sangat mengancam generasi Bangsa.

“Pemerintah dan instansi terkait harus benar-benar serius sebab hal ini menyangkut massa depan remaja, anak-anak dan pemuda kita,” katanya.

Terlebih, menurutnya wanita-wanita dari desa yang sering menjadi sasaran empuk para pria hidung belang.

“Apalagi kalau di kampung-kampung, mereka hanya berfikir itu tempat karaoke. Mereka masih polos-polos. Padahal sudah mau dibawa ke tempat prostitusi. Banyak kan anak-anak kita di bodohi. Mada depan mereka perlu diselamatkan,” tuturnya.

Tentunya, Mumek juga mengingatkan pekerjaan ini menjadi milik semua elemen masyarakat untuk terus menjaga generasi bangsa.

“Kami berharap juga ini mendapatkan perhatian dari orangtua, bahkan tokoh masyarakat dan agama. Jangan nanti anak-anak kita terkontanminasi sehingga merusak generasi muda sebagai massa depan bangsa. Ini perlu diantisipasi dari sekarang supaya tidak sampai melebar,” tegasnya. (Arm)