Lantik Karang Taruna Minsel Begini Harapan Bupati TETTY Paruntu

Amurang,nyiurtimes.com—Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu menitipkan pesan kepada pengurus Karang Taruna (KT) Minahasa Selatan. Ia berharap organisasi sosial kemasyarakatan itu bisa memosisikan diri sebagai mitra pemerintah untuk pembangunan Minahasa Selatan.

SELAMAT : Bupati Tetty Paruntu memberi ajakan kepada karang taruna Minsel untuk menjadi mitra pemerintah. Itu disampaikannya saat melantik pengurus KT di Modoinding Senin (25/6)

Hal itu ditegaskan Bupati saat melantik pengurus organisasi yang dipimpin Frangky Pasla itu, di Bukit Doa Modoinding. Senin (26/6) sore tadi.

“Karang Taruna harus mampu menjadi wadah kreatiftas. Inovasi dan ide-ide cemerlang. Supaya dapat menyumbangkan pikiran-pikira konstruktif bagi pemberdayaan masyarakat. Utamanya pembangunan daerah kita,” ajak Bupati.

Selain itu, Tetty begitu Bupati yang aduhai cantik itu pun memberi harapan KT Minsel dibawah kepemimpinan Kepala Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Atap itu, harus menjadi sumberdaya yang bisa menjangkiti generasi mudah supaya tampil terampil. Mandiri dan bertanggungjawab.

“Harus mewujudkan kesejateraan sosial. Sebab dalam kesadaran identitasnya KT itu adalah wadah pemberdayaan sosial bagi masyarakat. Utamanya generasi muda, ” tandas Bupati yang direspon tepuk tangan para hadirin.

Sembari memberi ucapan selamat berjuang menjadi garda terdepan organisasi kemasyarakatan. Karang Taruna harus terus maju. Go a head KT Minsel!

Sementara itu Ketua KT Minsel Frangky Pasla memberi apresiasi kepada Bupati Minsel yang sudah melakukan pelantikan pengurusnya secara resmi. Baginya harapan yang disampaikan Bupati akan dimaknai sebagai amanah dan tanggungjawab. Itu sebab katanya tidak kata lain selian menunaikan tugas itu dengan penuh rasa tanggungjawab. (*)