Lakukan Safari Natal, Bupati CEP Ajak Warga Selalu Mengucap Syukur

Amurang,Nyiurtimes.com — Dalam rangka menyambut kelahiran Yesus Kristus, bupati DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE Melakukan safari natal pemerintah kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), sabtu (15/12/2018). Yang berlokasi di desa kakenturan barat kecamatan modoinding.

Safari natal Pemkab Minsel kali ini, sekaligus dirangkaikan dengan peresmian tempat wisata bukit doluong dan Hari Ulang Tahun (HUT) kecamatan modoinding yang ke – 55 Tahun.

Dalam sambutannya, bupati CEP mengajak warga untuk menyambut natal dengan penuh suka cita iman, jangan buat acara penyambutan hari kelahiran Sang Juruselamat, hanya merupakan acara ceremonial tahunan saja. Dan kita harus tetap kembangkan serta jaga bersama akan destinasi wisata bukit Doluong yang baru saja di resmikan.

“Marilah, sebagai orang percaya kita sambut kelahiran Yesus Kristus dengan naikkan ungkapan syukur” ajak bupati

Bupati juga menambahkan, atas nama pribadi beserta keluarga dan pemerintah kabupaten Minsel mengucapkan, selamat menyambut natal 25 desember 2018 dan selamat menyongsong tahun baru 1 januari 2019.

Lagi kata bupati, tahun 2019 merupakan tahun yang penuh berkat dan khidmat bagi seluruh masyarakat Minsel.

Hadir juga dalam acara tersebut yakni, ketua Koni Minsel James Arthur Kojongian, asisten II Deky Keintjem, camat modoinding Harits Lokas, Kapolsek modoinding bahkan beberapa kepala SKPD dan para Hukum tua se – kecamatan modoinding.
(Victor)