Lakukan Pemeriksaan Kesehatan dan Donor darah, PMI Minsel Tuai Apresiasi Bupati CEP

Amurang,Nyiurtimes.com — Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang di komandani oleh dr. Michaela Elsiana Paruntu, MARS, lakukan bakti sosial donor darah dan pemeriksaan kesehatan, yang bertempat di samping gedung Gereja GMIM Koinonia kelurahan Ranomea, Kecamatan Amurang Timur, Senin, 13/05/2019.

Dalam kesempatan tersebut, ketua PMI Minsel dr. Michaela Elsiana Paruntu, MARS mengatakan, kegiatan semacam ini akan di lakukan setiap bulan.

“Kegiatan semacam ini akan kami lakukan setiap bulan, di seluruh kecamatan yang ada di Minsel” Ucap MEP sapaan akrab istri tercinta anggota DPRD Provinsi Sulut James Arthur Kojongian (JAK)

Ditambahkannya lagi, Kami juga membawa dokter – dokter ahli, guna untuk melakukan pemeriksaan kesehatan kepada setiap masyarakat yang datang.

Kegiatan yang dilakukan PMI Minsel kali ini, tuai simpati dari Bupati Minsel DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE sehingga CEP sapaan akrab Bupati cantik dua periode itu, yang turut hadir dalam kegiatan tersebut, ikut mendonorkan darahnya sebanyak 300cc.

“Setetes darah anda bisa menyelamatkan satu jiwa. Kami pemerintah, berikan apresiasi dan sangat mendukung apa yang di lakukan PMI Minsel” kata CEP

Lanjutnya lagi, program – program semacam inilah yang kami harapkan, ini sangat membantu pemerintah. Karena dengan begini, masyarakat bisa merasakan sentuhan langsung dari program pemerintah melalui PMI Minsel.

(Victor)