KPU Tomohon Verifikasi PSI, Artis Kaligis: Puji Tuhan Hasilnya Memenuhi Syarat

Tomohon, Nyiurtimes.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon menyambangi Kantor Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Tomohon dalam rangka verifikasi faktual. Kamis (21/12/2017).

Dalam proses verifikasi, KPU mengecek 3 item yang harus dipenuhi oleh PSI. Ketiga item tersebut adalah kepengurusan inti, keterwakilan perempuan, dan penggunaan kantor.

Ketua DPD PSI Kota Tomohon Artis Kaligis saat dimintai tanggapannya, mengucap syukur kepada Tuhan karena semua item yang dimintakan KPU bisa terpenuhi sembari berterima kepada seluruh pengurus, kader, simpatisan dan anggota PSI serta mengapresiasi KPU Kota Tomohon.

“Puji Tuhan! Bersyukur bisa memenuhi semua syarat yang diminta KPU sesuai aturan yang ada. Terima kasih kepada semua pengurus, kader, simpatisan dan anggota PSI yang telah berjuang luar biasa. Anak muda membuktikan bahwa kita bisa berperan aktif dalam menghadirkan politik yang sehat dan bermartabat. Mari tetap berjuang dan jaga soliditas, karena masih ada tahapan verifikasi anggota”. kata Politisi muda ini.

“Kami pun mengapresiasi KPU Kota Tomohon yang sangat kooperatif, terbuka dan profesional dalam menjalankan tugas mengawal demokrasi kita”. tambah Kaligis.

Hadir pada verifikasi faktual ini Tim verifikasi yang dampingi 4 komisioner KPU Tomohon Ferlan Pangalila, Hariyanto Lasut, Robby Golioth dan Stenly Kowaas.

Adapun pengurus DPD PSI Tomohon yang telah menunggu kedatangan KPU diantaranya Ketua Artis Kaligis, Wakil Ketua Vecky Pasulatan, Sekretaris Anita Pitoi,Wakil Sekretaris Moudy Tumurang dan Bendahara Pricilia Runtu. (**)