Kolaborasi LSM GMS Dan Panji Yosua Minsel Bikin Para Lansia Baper

Amurang,Nyiurtimes.com — Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerbang Minahasa Selatan (GMS) ke 12 Tahun, GMS gandeng Panji Yosua Rayon Minahasa Selatan (Minsel) untuk Lakukan aksi sosial pemeriksaan dan membagikan kaca mata gratis untuk para Lanjut Usia (Lansia).

Aksi sosial yang dilakukan GMS dan Panji Yosua Rayon Minsel ini, dapat Apresiasi dari para lansia

Salah satunya datang dari inneke yang adalah lansia asal kecamatan Amurang, dia mengatakan, Ini merupakan salah satu aksi sosial yang menyentuh langsung terhadap masyarakat, apa terlebih bagi kami para lansia.

“Semoga bukan karena ada kemauan, baru bikin kegiatan seperti ini” Ungkap Inneke

Sementara itu, ketika di konfirmasi.
Ketua Panji Yosua Rayon Minsel sekaligus calon Anggota DPRD Kabupaten Minsel Franky Jirro Lelengboto (FRATO) Mengungkapkan, kegiatan ini tidak ada hubungannya dengan pencalonan saya. Ini nyata untuk kepentingan banyak orang atau terlebih khusus para lansia.

“Walau saya calon anggota DPRD, Tapi niat saya tulus. Jangan campur adukkan pencalonan saya ini dengan kegiatan yang di lakukan LSM dan Panji Yosua” beber FRATO

Hal sanada juga dikatakan oleh ketua GMS Hengki Rumengan. ini merupakan salah program yang sudah menjadi agenda.

“Bukan karena adanya Pilcaleg, baru kami laksanakan program ini. Tapi ini sudah menjadi konsep untuk kegiatan dalam rangka HUT GMS” pungkasnya

Untuk diketahui, turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni pdt, letkol Jefry Maramis dan anggota DPRD Provinsi sulut Dapil Minsel – Mitra Boy Tumiwa.
(Victor)